Sabtu, Januari 31, 2009

pertama kali rapat nikuma

wowow.
trnyata seru jg rapatnya. rame bgt. seru dh. anak2ny pny selera humor yg bgus juga. hehee

krna ini adlh rapat prtama gw n frea, jd td qta prkenalan dlu. disuru nyebut nama, sekolah n jd sie apa. frea dluan tuu yg mmperknalkan dri, dy blg:
'frea, smansa, dana'
krna pkiran gw emg lg kmana2 td, jd refleks gw jg blg
'FREA, smansa, . . . .'
trus org2 pd ktawa. gw ga ngerti knp mrka ktawa, pas gw bngung dgn tampang bloon, bru dh mrka blg k gw kl gw slh nyebut nama. NGEK. gw malu bgt boo. hoho. pgn ngumpetin muka gw tuu rasany. hdoo, bru perkenalan gtu loh, tp gw malah udah pny image ga bgus gt. duduu, ko gw bs kya gt sii td? malu2in aja. ckck

hri ini gw dpt byk tmen baru. yeyey. i like it!
ada ifat, dawir, bintang, JJ, bona, trus gatau dh sapa lg. yg gw inget bru ntu soalny. hehe

yasu, smangad aja dh buat ank2 nikum.
SMANGAAAD! :DD

Tidak ada komentar: