Rabu, Maret 25, 2009

LASKAR ARUS part 2


hehe. masa ga muat buat jadi 1 entri aja. ho. yauda, gw lanjutin yaa.

ga terasa stelah foto2 di eskalator, trnyata kita uda nyampe lante 5. waktunya solaat! nah, abis solat, kami ke d'cost buat mkan. hoho. kami lapar skalee. pas nyampe sana, kita lgsg duduk dgn tampang sangar, ini bukan gr2 kita galak ato sadis, tp kita laper bgt boo. mau bukti? hm. ini gw kasi tau mkanan dn minuman yg masing2 kita pesen:
Yanda: cumi saus mentega, nasi putih, 2 gelas es teh manis - 16.800
Eja: nasi goreng seafood, 2 gelas es teh manis - 11.800
Gita: nasi goreng seafood, 1 gelas es teh manis - 11.300
Riani: nasi goreng biasa, 2 gelas es teh manis - 7.800
Anno: nasi goreng seafood, 1 gelas es teh manis - 11.300
Bernita: nasi goreng biasa, 1 gelas es teh manis - 7.300
Cenna: nasi goreng biasa, 1 gelas es teh manis - 7.300
hehe. pokonya kalo diitung2 harganya ditambah pajak jadi 81rb loh. mkan ber7 cuma 81000! hemat bgt buat ukuran mkan di restoran di mall. ya ga? nah, ini bayarnya pake duitnya Eja.
pas uda kenyang, kita kluar dr GMP, cuaca yg mendung itu ga bkin smangat kita berkurang buat nerusin perjalanan kita. hey tau ga? masa ya, pas kita nunggu busway di halte dpan GMP, di halte itu cuma ada kami ber7! hoho. akirnya kita gatel deh buat foto2 lagi. nah, di sinilah lahir istilah FOTO DEADLINE, eh ini bukan foto garis kematian ya, tapi ini foto yg pake waktu. jadi kan kita ber7, ada 1 org yg fotoin dn nanti ntu ganti2an yang fotoin, nah waktu foto kita ntu cuma sampe buswaynya dateng. seru bgt deh. awalnya kita tuu fotonya santai bgt, masi bisa mikir pose dn tmpat fotonya, tp pas orang trakir lagi mau foto, buswaynya uda keliatan di ujung jalan. OH NO! semua panik mau berpose! akirnya kita berpose seadanya, trus difoto, dan pas bgt, buswaynya dateng. ini yang seru. deg2an gara2 deadlinenya uda dket. hoho. akirnya stelah itu, kita foto deadline mulu deh. hehe. oia, kita naek busway ini tu yg bayar Anno. 24500 ber7. buat kali ini, kami turun di halte stasiun kota.
sampe sana kita langsung ke kota tua yang byk museumnya. ini mule ga seru nh. masa museumnya tutup! huhu. pdhl kan foto di dlm ntu seru bgt. huhu. tapi emg dasar kami pada ga bisa diem aja liat kamera ga dipake, akirnya kita foto2 aja di sekitar museum fatahillah. nah, pas lagi jalan2, ada bpak2 manggil. dy ngejelasin ttg kota tua, trus kita disuru ke jembatan (bu) intan. yauda, tanpa pikir panjang, kita brangkat ksana, meski rasanya emang uda mau ujan. sepangjang jalan, kita foto2 mulu, pmandangannya oke bgt. di pinggir kali, di kanan n kiri ada bngunan tua, trus bau kalinya tuh OKE BANGET! gw sm yg laen sampe nutup idung mulu. huek. bner2 bau. oke. sampe di jembatan (bu) intan, kita foto2 lagi, tp cm 2 kali, soalnya gerimis boo. trus akirnya kita balik lagi ke arah stasiun kota sambil jalan cepet, untung ada yg bwa payung, jadi aman. Riani sm Bernita, Yanda sm Anno, Eja sm gw, trus si Cenna ga pake payung karna payungnya dipake sm gw, woo, gw parah bgt sii. tp akirnya dy pke jaket yg dy bwa. karna makin lama ujannya makin gede, jd kita memutuskan utk neduh dulu di kantor sebuah bank di dpan MBI. numpang solat, abis ntu lari lagi ke stasiun kota buat beli tiket. tdinya mau naek kreta, Cenna udah ngantri gtu buat beli tiket ekspres ke dpok (pas Cenna ngantri, kita jajan di a&w, hoho), tapi ternyata kretanya ditahan gara2 ada pohon yg tumbang. wow
yauda, kita langsung ngantri busway lg deh. oia, bayar jajan di a&w ntu 30.200 pake duit Yanda. trus beli tiket busway 24.500 pake duit sapa gitu gw lupa.
nah, ada yg seru nih, karna abis itu uda ga ngeluarin duit lagi, kita jadi menggelar 'transaksi' di busway itu. kita ngembaliin duit yg abis nalangin ntu. ckck. mpe diliatin org2 di busway, mpe ada yg ketawa pula. kalo gw mah ga malu, emang mreka kenal kita? hoho. nah, dari kota kita turun d dukuh atas lagi, dan anda tau? kami trjebak macet! eits, bukan busway yg macet. tp antreannya ntu loh. puanjaaaaaaaaang bgt. ini gw bukanny lebai, tp bneran loh. hoho. kocak deh, di saat sperti ini pun, kami masi menyempatkan diri utk foto2. hehe :D
abis naek busway mpe pasar rebo, kita misah deh naek angkotnya. kita jg sempet doa penutupan dlu. hoho
dan perjalanan kami berakir di tempat itu :)


gw seneng bgt
kalo ada yg mau liat fotonya, insyaAllah bisa diliat di facebook gw.
search aja: Gita Andryani
hehe. gw promosi
yasu, tangan gw uda kriting nih. bdw, gw nyeritain ini pke hp loh. hoho. kapalan deh nih tangan gw~

yasu, sampai jumpa di X1 Jalan Jalan part 2 dgn tema dan tempat yg berbeda.
dududuuu :D

Tidak ada komentar: